Cara Internet Gratis Seumur Hidup Terbaru 2017




Cara Internet Gratis Seumur Hidup Terbaru 2017 – Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Memiliki akses internet tanpa batas dan akses bisa tetap di dapatkan seumur hidup tentu menjadi keinginan. Siapa sih yang tidak mau menikmati layanan internet gratis selama hidupnya..?

Berikut ini adalah cara internet gratis seumur hidup terbaru 2017 yang bisa diikuti agar bisa mendapatkan akses internet gratis. Akses internet yang bisa didapatkan bukan hanya satu atau dua hari saja namun dalam jangka waktu yang lama atau bahkan seumur hidup asalkan anda paham mengenai caranya.

Cara Internet Gratis Seumur Hidup Dengan Mudah
1. Menggunakan Aplikasi Pronet

Cara internet gratis seumur hidup yang paling tepat adalah dengan menggunakan aplikasi. Saat ini ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membobol akses internet pada beberapa server seperti axis dan xl. Salah satu aplikasi yang bisa membantu untuk mendapatkan akses gratis dari kedua server tersebut adalah pronet. Aplikasi ini bisa anda dapatkan setelah mendownloadnya melalui browser. Anda bisa mengikuti petunjuk yang tepat agar bisa mendapatkan akses internet hingga seumur hidup caranya adalah dengan membuka aplikasi tersebut lalu mengubah setting yang ada di dalamnya. beberapa hal yang harus di rubah adalah Frontquery dengan isi 123.xl.co.idpmin_balance7. Selanjutnya mencentang Remove port dan mengisi proxy type dengan real house.
Baca : Download Aplikasi ProNet 10.12, 10.13, 10.14 Untuk Internet Gratis Android Update Terbaru Oktober 2017


Isian lain yang juga perlu untuk diganti adalah Custom header yang diisi dengan x-online-host, proxy server di isi dengan 123.xl.co.idpmin_balance7 dan Real proxy diisi dengan no host, selain itu anda jangan lupa isikan port dengan angka 80. Setting yang anda isikan sudah selesai dan selanjutnya anda hanya harus menyimpan perubahan setting tersebut. meskipun di dalam setting masih ada beberapa yang kosong, anda tidak perlu untuk mengisinya karena dengan beberapa perubahan seperti yang telah dicontohkan diatas, anda sudah bisa mendapatkan akses internet. Cara mendapatkan internet gratis seumur hidup terbaru 2017 adalah contoh aplikasi yang pertama.

2. Menggunakan Aplikasi Pinoytricks VPN

Cara internet gratis seumur hidup terbaru 2017 yang selanjutnya adalah dengan menggunakan pinoytricks vpn. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi pronet. Cara untuk menggunakannya juga hampir sama. Setelah anda selesai mendapatkan aplikasi tersebut, anda harus mengganti setting dengan membuka aplikasi tersebut. di sana akan terlihat handler yang bisa anda pilih. Selanjutnya lakukan setting seperti yang dicontohkan berikut ini. pertama anda harus mencentang remove port, lalu isiskan proxy type dengan real host.
Baca : Download Aplikasi PinoyTricks VPN Apk Untuk Internet Gratis Lewat Android
Isikan proxy server dengan 123.xl.co.idpmin_balance8 untuk pengguna bug xl, 123.xl.co.idpmin_balance7 untuk pengguna bug axis. Isikan juga Rel proxy type dengan socks, dan Real proxy server dengan angka berikut : 202.152.240.50, ganti port dengan angka 3128 atau 8080. Jika semuanya telah sesuai dengan yang dicontohkan anda bisa langsung menyimpan perubahan. Setelah itu, anda bisa keluar dari aplikasi dan mulai untuk menikmati akses internet sepanjang waktu tanpa harus membayar biaya data yang cukup tinggi. Cara internet gratis seumur hidup terbaru 2017 benar benar akan sangat membantu anda menghemat pengeluaran.
3. Menggunakan Http Injector
1. Pertama-tama silahkan anda buka http injector, bila belum punya silahkan Download di link yang sudah kami sediakan.
Baca :
2. Selanjutnya anda bisa mengatur payload dengan cara memilih menu tiga garis di pojok bagian atas dan pilih penghasil payload. selanjutnya untuk pengaturan bisa di lihat seperti di bawah:
  • Ceklis : Split, Online Host, User Agent, Keep Alive
  • isi url dengan bug xl : 123.xl.co.id/min_balance8
  • klik membuat payload
3. Setelah itu anda kembali ke menu utama dan copy “CONNECT 123.xl.co.id/min_balance8/GET 123.xl.co.id/min_balance8[crlf]Host: [host_port][crlf][crlf]” tempelkan di payload.
4. Untuk remote proxy XL yaitu 202.152.24050 sedangkan port bisa 3128 atau 8080.
5. Selanjutnya untuk SSH kami sarankan anda membuatnya di fastssh.com.
6. Setelah SSH sudah tersetting dengan benar maka anda bisa memulai aplikasi internet gratis yang satu ini.

Demikianlah cara internet gratis seumur hidup terbaru 2017 yang bisa hargahpsamsunggalaxy.info bagikan, anda bisa dengan mudah menggunakan aplikasi yang saat ini sudah tersedia dengan mengikuti petunjuk dari kami. Dengan mengetahui caranya maka anda akan lebih menghemat pengeluaran. Selamat mencoba dan semoga berhasil.